Kamis, 12 Februari 2015

Saldo Listrik Prabayar, Cek Saldo Listrik, Cek Saldo Listrik Prabayar

Saldo Listrik, Saldo Listrik Prabayar, Cek Saldo Listrik, Cek Saldo Listrik Prabayar, Cek Saldo Listrik PLN, Cek Saldo Listrik Pulsa, Cek Saldo Listrik Elektrik, Saldo Pulsa Listrik, Saldo Rekening Listrik




Cara mudah untuk mengecek rekening listrik, tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman sehari hari yang sering kita temui, dimana masih ada masyarakat kita yang belum mengetahui, bahwasanya untuk mengetahui besaran rupiah yang harus kita keluarkan untuk membayar rekening listrik bulanan, tidak harus dilakukan dengan menanyakan langsung ke kantor PLN. Mengecek berapa biaya yang harus kita bayar untuk rekening listrik bulanan terkadang memang perlu dilakukan, agar tidak sampai terjadi, pada saat kita membayar, ternyata uang yang kita bawa kurang ( untuk yang bawa uangnya pas pasan...hehehe).

Oleh karena itu, sepertinya tidak ada salahnya jika SALING BERBAGI sedikit memberikan tips mudah cek rekening listrik, yang bisa dilakukan secara online dan juga melalui pesan singkat ( SMS ) dari handphone.

A. CEK REKENING LISTRIK VIA ONLINE

1. Buka browser, masuk ke www.pln.c0.id

2. Akan muncul jendela halaman dari web milik PLN, kolom yang seperti di bawah ini

pilih pada tulisan Layanan Online, kemudian masukkan nomor rekening listrik milik kita pada kolom yang telah disediakan, lanjutkan dengan tekan Cek.
Bila Menemukan Kesulitan Mau Konsultasi ama Ane Ini PIN BB ANE  PIN BB 56F10CDD

Akan muncul pemberitahuan biaya yang harus kita bayar, seperti gambar dibawah ini  KLIK DI SINI


Sumber Artikel info-info-umum.blogspot.

Tutorial Cara Isi Pulsa Listrik Lewat HP KLIK DI SINI 



Pusat Penjualan Pulsa elektrik

”pusat penjualan pulsa listrik di bandung”

Membuat Website Pulsa Listrik Untuk Pemula